Wednesday, 4 November 2015

Kuota Nonton 'She Was Pretty' Bareng Siwon SuJu Penuh dalam 2 Menit




Tak hanya lewat cerita yang semakin seru, drama "She Was Pretty" juga punya cara lain untuk memanjakan penggemarnya. Kali ini tim produksi membuka kesempatan untuk penggemar di Korea Selatan agar bisa nonton bareng tayangan "She Was Pretty" bersama pemeran idola mereka.

"She Was Pretty" menggelar sebuah kuis yang akan memilih 200 orang untuk nonton bareng bersama Choi Siwon Super Junior pemeran Kim Shin Hyuk. Hal yang paling mengejutkan adalah kuota peserta yang disediakan panitia langsung penuh hanya dalam waktu dua menit setelah pendaftaran dibuka. Hal ini benar-benar membuat pihak produksi tak percaya.

"Acaranya langsung ditutup dalam waktu dua menit," ujar panitia dalam homepage "She Was Pretty". "Karena acara ini, aku kini baru bisa merasakan betapa populernya drama ini."

Pemenang kuis itu akan segera diumumkan oleh pihak panitia melalui website resmi "She Was Pretty". Dua ratus penggemar yang beruntung ini nantinya akan nonton bareng "She Was Pretty" bersama Siwon pada hari Rabu, 4 November di Ilchi Art Hall di Seoul, Korea Selatan pukul 22:00 waktu setempat. Apakah anda juga ingin nonton bareng Siwon?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...