Manisnya Minah Girl's Day dan Minhyuk BTOB di 'Sweet Familly'



Minah Girl's Day dan Minhyuk BTOB akan memerankan sepasang kekasih dalam drama baru SBS. Dalam drama berjudul "Sweet Family" ini Minah dan Minhyuk akan memerankan kisah cinta ala Romeo dan Juliet versi modern diantara dua anak keluarga bos mafia.

Minah akan berperan sebagai Baek Hyun Ji seorang siswa manis dan periang. Sedangkan Minhyuk akan membawakan karakter Young Sung Min pelajar teladan yang selalu juara kelas. Dalam foto ini keduanya terlihat sangat bahagia sambil bergandengan tangan. Meski begitu pasangan ini akan dihadapkan pada konflik diantara keluarga mereka yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

Ayah Hyun Ji yaitu Yoon Tae Soo dikisahkan tidak akur dengan Ayah dan keluarga Sung Ming. Yoon Tae Soo adalah seorang ketua gangster yang menguasai wilayah Daejeon, Korea Selatan. Meski ditakuti banyak orang ia ternyata takut pada istri dan anaknya jika di rumah.

"Sweet Family" akan mengemas perjuangan cinta Hyun Ji dan Sung Min dalam cerita komedi romantis yang melibatkan anggota keluarga mereka yang berlatar belakang mafia. "Sweet Family" akan segera tayang di MBC mulai 18 November mendatang. Drama ini dijadwalkan untuk menggantikan "She Was Pretty" Hwang Jung Eum.
 
 
 

Comments