Tuesday, 3 November 2015

Netter Maklum Dua Artis SM Hadiri Pernikahan Ketua Mafia, Kok Bisa?




Dua artis SM Entertainment mengejutkan publik karena tertangkap kamera menghadiri resepsi yang diadakan mafia terkuat di Korea Selatan. Mereka adalah penyanyi Son Ji Chang dan aktor Kim Min Jong. Namun netter malah membela sikap mereka itu.

The Fact melaporkan bahwa Son Ji Chang dan Kim Min Jong dikonfirmasi menghadiri acara pernikahan yang digelar ketua mafia klan Chilsungpa. Klan itu adalah mafia paling kuat di seantero Korea. Film "Friends" (yang kemudian ada sekuelnya, "Friends 2") disebut-sebut diinspirasi oleh salah satu anggota Chilsungpa.

Son Ji Chang dan Kim Min Jong hadir di resepsi yang digelar di hotel bintang lima di Seoul itu sebagai MC dan menyanyikan lagu pernikahan. Kabarnya mereka diundang karena sang ketua atau si mempelai wanita nge-fans The Blue yang beken di era 90-an. The Blue merupakan duo penyanyi, Son Ji Chang dan Kim Min Jong.

;Meski "terlibat" dengan grup mafia terbesar, netter malah tidak mengkritik Son Ji Chang dan Kim Min Jong. Banyak netter yang maklum mereka datang ke resepsi jika memang diundang Chilsungpa. Ada juga yang yakin duo The Blue itu datang murni karena sang pengantin nge-fans, bukan karena punya koneksi.

"Kamu pikir mereka berani menolak? Mereka bisa benar-benar mati kalau menolaknya," komentar netter. "Aku kasihan dengan selebriti. Aku yakin ini akan melukai imej mereka, tapi tidak punya pilihan lain," imbuh lainnya.

"Ada gangster memintamu datang, bagaimana bisa kamu menolaknya? Aku mermahami mereka. Aku sangsi mereka mau datang demi uang kok," komentar netter lain. "Aku yakin mereka ogah datang tapi bagaimana lagi."

Acara resepsi itu sendiri dijaga sangat ketat oleh pihak kepolisian yang menyiapkan pasukan anti huru-hara di sekeliling lokasi dan 200 personil di dalam. Untunglah acara yang dihadiri sekitar 250 tamu selama 1,5 jam itu berlangsung aman tanpa keributan.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...