Park Hae Jin-Kim Go Eun Bikin Gemes di Foto Cut 'Cheese in the Trap'



Drama bertajuk "Cheese in the Trap" yang telah diantisipasi penonton sudah mulai syuting sejak 22 Septembner lalu. Drama yang diangkat dari web-toon berjudul sama tersebut dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun.

Kali ini, pihak produksi merilis foto cut pertama untuk tokoh Yoo Jung dan Hong Seol yang diperankan Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Dalam foto tersebut, keduanya tampak akrab dan tertawa bersama.

Chemistry yang terjalin antara Hae Jin dan Go Eun sangat terasa di foto ini. Menurut pihak produksi, keduanya sudah sangat kompak sejak syuting dimulai hingga bisa membaca satu sama lain hanya lewat pandangan mata.

Karakter Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin merupakan pria yang memiliki penampilan dan selera fashion yang bagus dan sempurna. Meski nampak sempurna namun ternyata dia menyimpan kepribadian yang menakutkan. Konflik pun terjadi ketika menjalin kasih dengan Hong Seol (Kim Go Eun).

Sementara itu, penonton yang penasaran ingin menyaksikan "Cheese in the Trap" harus menunggu cukup lama. Drama produksi stasiun televisi tvN itu akan mulai ditayangkan pada 4 Januari mendatang.

Comments