Punya Wajah Halus dan Sehat, Ternyata Ini Rahasia Perawatan Kulit Hwang Jung Eum




Kecantikan yang dimiliki wanita Korea Selatan selalu membuat iri siapa saja yang melihatnya. Tapi selalu ada cara untuk mendapatkan kulit wajah yang putih halus dan terlihat sehat itu, meski tanpa operasi plastik.

Salah satu aktris cantik yang tengah mendapat banyak perhatian berkat penampilannya dalam drama 'She Was Pretty', Hwang Jung Eum pun berbagi rahasianya dalam merawat kulit hingga dirinya memiliki wajah yang halus dan lembab.

Dalam progran tvN “Name List 2015” yang tayang pada Senin (26/10), Hwang Jung Eum dikenal karena kulitnya yang cantik dan menempati peringkat kelima dalam daftar “Kecantikan Sempurna Bahkan Saat Pergantian Musim”.



Saat diminta untuk berbagi tips perawatan kulitnya, Hwang Jung Eum menekankan pentingnya memiliki pembersih yang baik. Meskipun akan membuat kulit sangat kering, dia membersihkan wajahnya lima sampai enam kali untuk menyingkirkan semua kotoran dan sel kulit mati.

Image source: tvN

Dan untuk mengembalikan tingkat kelembaban kulit, dirinya rutin melakukan perawatan dengan facial oil yang bernutrisi, yang merupakan salah satu kuncinya untuk mendapatkan kwajah sehat berseri.

Image source: tvN

Untuk hidrasi tambahan, pemeran Kim Hye Jin ini memastikan untuk makan banyak buah dan sayuran, serta menggunakan masker wajah setiap hari.




Source :Soompi
lifestyle.dreamers.id

Comments