Wednesday, 4 November 2015

'Secret Message' Tayang Perdana, Akting T.O.P Tuai Kritikan




Episode pertama web drama T.O.P, "Secret Message", telah tayang 2 November lalu. Sayangnya, episode itu membuat member Big Bang tersebut menuai kritikan.

Netter yang sudah menanti-nantikan comeback T.O.P di dunia akting merasa kecewa. Mereka protes karena akting T.O.P terkesan tidak alami.

"Aku baru melihatnya dan aku merasa terkejut karena aktingnya payah," kata seorang netter. "T.O.P tampil karena member lainnya tak terlihat hebat, tapi jika kalian melihat dramanya, dia lebih pantas menjadi idol dan tak punya wajah seorang aktor," kata netter lainnya.

Seorang netter menganjurkan agar T.O.P fokus bermusik. "Kenapa kamu tidak fokus untuk album baru Big Bang saja," harap yang lainnya.

Meski begitu, tak semua netter mengkritiknya. Beberapa mengaku masih ingin menyaksikan kelanjutan web drama "Secret Message".

"Secret Message" berkisah tentang pria Korea bernama Woo Hyun (T.O.P) yang patah hati karena cinta pertamanya tapi tak menyerah dalam percintaan. Haruka (Ueno Juri), wanita Jepang, kemudian jatuh cinta padanya dan dimulailah kisah asmara mereka.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...