Seriusnya Yoo Seung Ho di Acara Baca Naskah 'Imaginary Cat'




Setelah memastikan jadwal tayang "Imaginary Cat", drama terbaru Yoo Seung Ho ini nampaknya sudah memulai proses syuting. Belakangan MBC telah merilis beberapa foto yang diambil saat para bintang "Imaginary Cat" itu sedang menghadiri acara pembacaan naskah perdananya.

Pada acara pembacaan naskah tersebut Yoo Seung Ho nampak sangat terbawa pada perannya sebagai Hyun Jong Hyun, seorang kartunis yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga toko buku dan memelihara seekor kucing. Di sana juga nampak hadir Cho Hae Jung pemeran wanita utama yang akan beradu akting dengan Seung Ho.




Hae Jung akan berperan sebagai Oh Na Woo seorang gadis periang yang juga penyayang binatang. Saat acara pembacaan naskah ia sempat memperlihatkan aksinya memerankan Na Woo yang atraktif. Selain itu juga ada Park Chul Min yang membuat gimik lucu dan berakting kocak sampai membuat seisi ruangan tertawa.

"Imaginary Cat" direncanakan akan tayang sepanjang 8 episode. Diadaptasi dari web-toon, drama ini akan mengambil dari sudut pemikiran si kucing terhadap manusia. Drama terbaru MBC ini juga didukung oleh Solar Mamamoo, Kim Hyun Joon dan Choi Tae Hwan.
 
 
 

Comments