Suzy Ketahuan Punya Tato 'Love' di Jari Manis, untuk Lee Min Ho?




Suzy dikenal dengan imejnya sebagai Nation First Love yang polos. Namun tampaknya ia mulai berani bereksperimen dengan penampilannya. Tak tanggung-tanggung tampaknya, member miss A itu terlihat memiliki tato kecil di jarinya.

Tato imut itu terlihat saat Suzy menghadiri acara screening film barunya, "The Hymn" di Universitas Sungshin, Rabu (4/11). Ia hadir mengenakan busana panjang dengan makin dinginnya udara di Korea Selatan memasuki musim dingin. Namun yang paling menarik perhatian saat aktris "Dream High" itu melambaikan tangan ke kamera wartawan.

Terlihat tato kecil berbentuk hati di bagian dalam jari manis Suzy. Belum diketahui apakah itu tato permanen sungguhan atau hanya temporary sekedar untuk fun. Apakah tato sederhana itu merupakan tanda cinta untuk sang kekasih, Lee Min Ho?

Ada fans yang menduga Suzy membuat tato itu setelah resmi pacaran dengan Lee Min Ho. Sementara itu ada yang menyebutkan bahwa aktris "Gu Family Book" itu memang sudah memiliki tato itu pada April lalu namun disembunyikannya memakai cincin. Suzy dan Lee Min Ho sendiri mengakui berpacaran pada Maret 2015 lalu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tato "love" itu membuat Suzy makin manis atau mengurangi imejnya yang polos?
 
 
 

Comments