Syuting 'Six Flying Dragons', Yoo Ah In-Shin Se Kyung Ceria Berkuda Bareng




"Six Flying Dragons" boleh saja drama bertema politik yang serius dfan penuh intrik. Namun hal tersebut tak membuat Yoo Ah In dan Shin Se Kyung tak bisa bersenang-senang di sela-sela jadwal syuting.

Senin (2/11), pihak produksi "Six Flying Dragons" merilis foto-foto yang diambil di lokasi syuting. Di foto tersebut Ah In dan Se Kyung tampak mengendarai kuda berdua sambil tersenyum sumringah.

Dalam foto tersebut, Se Kyung bahkan melingkarkan tangannya ke pinggang Ah In. Keduanya juga melihat ke arah para staf sambil berpose ceria dengan tangan membentuk huruf V.

Meski demikian, keduanya langsung berubah serius saat syuting dimulai. "Mereka selalu toleran terhadap satu sama lain saat syuting," kata salah seorang staf. "Tawa mereka tidak pernah terhenti berkat kerja keras semua pemeran."

"Six Flying Dragons" merupakan drama prekuel "A Tree With Deep Roots" produksi 2011 yang berkisah tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon. Selain Yoo Ah In dan Shin Se Kyung, drama tersebut juga dibintangi oleh Jang Hyuk dan Song Joong Ki.
 
 
 

Comments