Syuting Terakhir 'D-Day', Jung So Min dan Kim Young Kwang Selfie Sedih Bareng



Drama "D-Day" akan segera menayangkan episode terakhirnya. Tak hanya para fans yang bersedih ternyata sejumlah bintang "D-Day" ini juga berharap tidak segera berpisah dari para penggemar.

Melalui Instagramnya, Jung So Min mengunggah fotonya bersama Kim Young Kwang. Pemeran Jung Ddol Mi dan Lee Hye Sung ini sedang selfie dengan muka cemberut di lokasi syuting. Melalui tulisan So Min, saat itu diketahui adalah hari terakhir mereka menjalani proses syuting "D-Day".

"Selamat tinggal Ddol Mi, selamat tinggal Hye Sung, selamat tinggal D-Day," tulis bintang "Can We Get Married" itu. "Aku sangat sedih sekaligus gembira. Walaupun syuting telah berakhir kalian semua masih akan terus menonton D-Day sampai akhir kan?"

Syuting terakhir D-Day mengambil lokasi di sebuah rumah sakit di Busan, Korea Selatan dan pulau Oryukdo. Dalam foto tersebut juga bisa dilihat keduanya berfoto dengan latar belakang lautan. Episode terakhir drama yang berkisah tentang perjuangan para dokter dalam menyelamatkan nyawa korban bencana ini dijadwalkan akan tayang Sabtu, 30 Oktober di chanel JTBC.
 
 
 

Comments