Yeo Jin Goo Dipuji Masuk Joongang University, Netter Bandingkan dengan Idol



Aktor Yeo Jin Goo telah dikenal berkat talentanya yang luar biasa di bidang akting. Meskipun baru berusia 18 tahun, Jin Goo telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai Aktor Terbaik mulai 2008 lalu.

Meskipun karirnya telah melejit, Jin Goo masih mengutamakan bidang pendidikan. Aktor "Western Front" ini melanjutkan kuliah dan akhirnya diterima di Joongang University jurusan teater dan perfilman.

Netter pun beramai-ramai memuji kemampuan Jin Goo yang bisa berkuliah di universitas tersebut. Namun, tak hanya memuji saja. Mereka juga membandingkan Jin Goo dengan idol lain yang sama-sama masuk kuliah.

"Dilihat dari pengalaman Yeo Jin Goo, dia pantas masuk di jurusan akting. Selama dia tak seperti idol lainnya yang tiba-tiba masuk di jurusan Sastra Korea," ujar salah satu netter. "Setiap kampus pasti sangat beruntung punya murid seperti dia," puji netter lain.

"Dia tak masuk melalui cara spesial. Kamu harus mengikuti tes untuk masuk. Idol dibenci karena mereka payah dalam berakting namun akhirnya masuk juga," tambah lainnya. "Dia tak seperti idol. Dia bekerja keras untuk akting seperti bekerja keras untuk sekolahnya," ungkap yang lain.
 
 
 

Comments