Tuesday, 10 November 2015

Yoo Seung Ho, Park Min Young, Nam Goong Min Serius Saat Reading 'Remember'




"Remember" sudah memulai proses produksinya untuk ditayangkan mulai Desember 2015 di SBS. Seluruh pemeran dan kru bertemu untuk pembacaan naskah pertama yang dilangsungkan 2 November lalu. Semuanya tampak begitu serius.

Tim produksi akhirnya merilis foto dari sesi reading naskah itu yang dihadiri Yoo Seung Ho, Park Min Young, Nam Goong Min cs. Berkumpul di Ilsan Production Center, seluruh pemeran menunjukkan keakrabannya meski baru pertama bertemu. Mereka pun dengan lancar mempraktekkan karakternya dengan membaca dialog dan mendengar pengarahan kru.

Yoo Seung Ho membacakan dialognya dengan suara beratnya, kontras dengan Park Min Young yang imut ceria namun menyatu. Sedangkan Park Sung Woong dan Nam Goong Min tidak banyak bicara sedangkan Jeon Kwang Ryeol langsung akrab dengan semuanya. Dengan mudah ia berubah menjadi sosok Seo Jae Hyuk, kriminal yang menderita Alzheimer.

Nam Goong Min dan Lee Si Eon nantinya memiliki hubungan sebagai chaebol dan sekretarisnya. Lalu Park Seong Woong and Lee Won Jong berbicara menggunakan dialek dan bebas mengekspresikan kedekatannya. Kekompakan para pemain itu pun menuai pujian kru.

"Kami berencana membuat drama yang akan diingat oleh penonton dalam waktu lama," ucap perwakilan Logos Film. "Dengan cast aktor dan aktris yang begitu profesional tentunya drama ini akan sukses."
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...