Thursday, 3 December 2015

Aktingnya di 'Reply 1988' Disukai Netter, Hyeri Girl's Day Laris Manis

 
 

Hyeri Girl's Day sempat menjadi kontroversi saat terpilih sebagai pemeran utama di "Reply 1988". Namun akhirnya ia bisa membuktikan bahwa kualitasnya aktingnya tidak seburuk perkiraan fans. Alhasil, kini Hyeri kembali laris manis.

Hyeri membuat penonton tertawa dan menangis menyaksikan Dok Sun yang diperankannya dengan begitu apik. Meski awalnya diragukan namun kini netter memuji kemampuan akting Hyeri yang tak sekedar mengandalkan popularitas aegyo era "Real Men". Meski "Reply 1988" baru tayang 4 episode namun penonton sudah jatuh cinta dengan Dok Sun.

Alhasil sekarang Hyeri banjir tawaran karena popularitasnya tersebut. "Reply 1988" sendiri sedang tayang di tvN setiap Jumat-Sabtu malam sehingga semakin jadi perhatian publik. Sayangnya, Hyeri sendiri tak bisa kemana-mana karena harus ngebut syuting drama di tvN itu.

"Hyeri ditawari berbagai macam iklan TV mulai dari pakaian, kosmetik, makanan dan minuman," ungkap perwakilan agensi. "Tapi dia tidak bisa memenuhinya saat ini karena padatnya syuting drama."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...