Bikin Video Dance Bareng Makanan, Cewek Korea Ini Hebohkan Sosmed


 

Baru-baru ini, sebuah video seorang wanita asal Korea tengah menghebohkan media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut, wanita yang bernama Syori ini mengunggah video dirinya tengah menari dengan berbagai jenis makanan.

Gadis cantik itu rupanya memang sangat pandai membuat dirinya menjadi viral dalam waktu singkat. Akun media sosialnya pun telah disukai oleh hampir 500 ribu orang.

Nyaris setiap minggu, gadis cantik ini akan mengunggah video "gila"nya menari bersama berbagai jenis makanan. Dalam setiap tariannya gadis ini selalu mengenakan pakaian-pakaian yang terkesan seksi.

Netter pun lantas beramai-ramai untuk mengunjungi akun media sosialnya dan meninggalkan komentar. Meski sebagian memuji tingkahnya yang bikin ngakak, tak sedikit juga yang menghujatnya.

"Lagi lagi lagi hahahaha dia membuatku tertawa," tulis seorang netter. "Ini adalah cerminan dunia nyata, semakin banyak orang menyukai hal gila," sambung lainnya. "Kamu akan segera mendapatkan balasan karena membuang-buang makanan," sahut yang lain.
 
 
 
 

Comments