Datang ke Jumpa Pers 'Imaginary Cat', Yoo Seung Ho Bawa Kucing


 

Jumpa pers drama "Imaginary Cat" telah digelar pada Selasa (24/11). Sederet aktor dan artis yang turut berperan pun terlihat hadir. Sebut saja Yoo Seung Ho, Cho Hae Jung, Han Ye Ri, Park Chul Min dan Solar Mamamoo.

Kocaknya, Seung Ho pun tak hadir sendirian di jumpa pers tersebut, melainkan membawa seorang "teman". "Teman" yang dimaksud rupanya adalah seekor kucing yang juga turut bermain di drama "Imaginary Cat".

Kendati ada banyak bulu kucing yang mengotori jaket hitam beludru miliknya, hal ini sama sekali tak membuat pemeran Hyun Jong Hyun itu merasa risih. Seung Ho tetap saja memamerkan senyum manisnya ke arah kamera sambil menggendong kucing tersebut.

Sedangkan Solar sendiri tampak sangat cantik dalam balutan atasan berwarna creme yang dipadukan dengan rok berwarna hitam dengan motif garis-garis. Ia tersenyum lebar sambil membuat simbol love dengan kedua tangannya.



Drama yang merupakan adaptasi webtoon ini akan mengisahkan kehidupan Jong Hyun sebagai kartunis yang bekerja paruh waktu di toko buku. Ia digambarkan sebagai pria egois dan keras kepala yang membenci orang lain dan hanya bisa membuka hatinya pada kucingnya.

"Imaginary Cat" telah tayang perdana pada Selasa, 24 November di MBC. Rencananya, drama ini akan ditayangkan dalam delapan episode. Sudah menonton episode pertama "Imaginary Cat"?
 
 
 
 
 
 

Comments