Thursday, 3 December 2015

Dikira Bohong, Kakak Cowok Yuri SNSD Bikin Kaget di 'I Can See Your Voice'


 

"I Can See Your Voice" kembali menghadirkan kejutan tak terduga dalam episode terbarunya. Acara tebak penyanyi asli itu kedatangan kakak laki-laki Kwon Yuri Girls' Generation bernama Kwon Hyuk Jun. Alhasil ia sempat dikira hanya mengaku-ngaku.

Kwon Hyuk Jun cukup membuat panelis ragu-ragu ketika tampil dengan nama "pegawai perusahaan trading dan kakak Yuri SNSD". Panelis tidak percaya ia benar-benar kakak Yuri, apalagi setelah melihatnya menarikan dance "Lion Heart" milik SNSD. Hwanhee Fly to the Sky yang hadir sebagai juri tamu pun ikut meragukan Kwon Hyuk Jun juga bisa menyanyi sungguhan.

Pada putaran kedua Hwanhee menebak lip sync Kwon Hyuk Jun adalah palsu, yang diyakini juga oleh panelis lainnya, sehingga dieliminasi. Namun kenyataannya malah sebaliknya setelah ia memperdengarkan suara aslinya. Tak hanya sungguhan kakak Yuri, Kwon Hyuk Jun ternyata juga bisa menyanyi dengan suara merdu lagu "Maybe" milik Kim Hyung Joong.

Para panelis juga menanyakan apakah Kwon Hyuk Jun kakak Yuri sungguhan dan akhirnya dibuktikan lewat video pesan. Ya, Yuri membuat video pesan dukungan untuk sang kakak yang membuat heboh seisi studio. "Kuharap impianmu tercapai di 'I Can See Your Voice'! Aku selalu mendukungmu!" ucap Yuri dengan gaya aegyo yang bikin meleleh.

 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...