Friday, 4 December 2015

Diminta Berpose, Yoo Seung Ho Malah Malu-Malu Di Jumpa Pers 'Remember'


 
A video posted by Kpop Herald Official (@kpopherald) on


Hadir dalam jumpa pers drama "Remember", satu persatu pemain drama ini diminta untuk ke tengah panggung dan berpose. Begitu juga sang pemain utama, Yoo Seung Ho. Tapi ada yang menarik, diminta untuk berpose Yoo Seung Ho malah bertingkah malu-malu.

Kamis, (03/12/2015), jumpa pers drama terbaru SBS "Remember" digelar di gedung SBS lantai 13. Acara ini dihadiri oleh Yoo Seung Ho, Park Min Young, Nam Goong Min, Park Sung Woong, dan Jung Hye Seong.

Awak media diberi kesempatan untuk memotret para pemain "Remember". Satu per satu pemain maju ke tengah panggung dan dipotret. Park Min Young melakukannya dengan sempurna. Ia tampak sangat menikmati sesi pemotretan dengan menebar senyum manis.

Berbeda dengan Park Min Young, Yoo Seung Ho justru bertingkah malu-malu saat difoto. Aktor "Joseon Magician" itu tampak menahan tawanya dengan wajah malu-malu hingga membuat pemain lainnya yang menyaksikan juga tertawa dari tempat duduk mereka.

Video yang diunggah oleh Kpop Herald ini berhasil membuat para netter gemas sekaligus penasaran dengan apa yang terjadi pada Seung Ho. "Seung Ho lucu kan? Dimanapun dia berada, dia selalu malu-malu," tulis seorang netter. "Aku penasaran dengan apa yang terjadi padanya," tulis netter yang lain.

"Remember" akan tayang mulai 9 Desember di SBS tiap Rabu-Kamis malam, menggantikan drama "Achiara Secret". Drama ini menceritakan tentang Jin Woo (Yoo Seung Ho) berjuang membuktikan ayahnya tak bersalah, berpacu dengan alzhaimer yang menggerogoti memorinya. Ia akan dibantu teman masa kecilnya, Lee In Ah (Park Min Young) dan bertemu Park Dong Ho (Park Sung Woong) yang eksentrik.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...