Thursday, 3 December 2015

Episode Terakhir 'Reply 1988' Akan Ditunda Tayang, Kenapa?


 

"Reply 1988" saat ini sedang menjadi buah bibir fans K-Drama karena jalan ceritanya yang seru dan mengharukan. Namun penonton bakal harus menahan diri untuk tahu identitas suami Dok Sun (Hyeri Girl's Day). Pasalnya, episode terakhir "Reply 1988" bakal diundur tayang.

Pihak produksi baru saja mengabarkan bahwa ending "Reply 1988" terpaksa ditunda tayang dari rencana semula. Tak tanggung-tanggung, tvN bkal mengosongkan satu minggu alias 2 episode sekaligus yang ditunda. Jadi tvN tidak menayangkan "Reply 1988" pada tanggal 1 dan 2 Januari 2016.

Lalu apa alasan tvN nekat menunda penayangan dua episode terakhir? Karena pastinya episode tersebut yang paling ditunggu-tunggu penonton untuk mengetahui siapa diantara Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ryu Joon Yeol, Lee Dong Hwi yang menikahi Dok Sun.

"Kami memutuskan untuk memperpanjang waktu syuting dan editingnya untuk menghasilkan yang terbaik," jawab perwakilan produksi. "Karena itu kami akan menunda penayangannya."

"Reply 1988" menceritakan 5 keluarga yang bertetangga di Seoul dengan anak-anak mereka yang akhirnya jadi teman akrab. Untuk pekan pertama Desember ini bakal menayangkan episode ke-9 dan 10. Sedangkan ratingnya sudah menembus 12 persen yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...