Thursday, 3 December 2015

Go Kyung Pyo 'Reply 1988' Ternyata Mantan Trainee YG Entertainment

 

Para bintang "Reply 1988" kini makin mendapatkan perhatian publik dengan semakin terkenalnya drama tersebut. Salah satunya adalah Go Kyung Pyo, pemeran Sun Woo yang manis. Wawancara lawasnya pun menarik perhatian lagi karena ia mengatakan dirinya mantan trainee YG Entertainment.

Wawancara itu sebenarnya terjadi pada Mei lalu saat mengisi acara radio Kim Chang Ryul. Di sana ia menceritakan perjalanan karirnya. "Aku debut di usia 12 tahun lalu mulai akting usia 18. Setelah itu aku bergabung dengan YG Entertainment tapi kemudian keluar karena alasan pribadi."

Aktor yang juga main di drama "Warm and Cozy" itu pun ditanyai alasan detilnya mengapa memilih hengkang dari YG. Ia mengaku sebenarnya merasa berat keluar dari agensi yang menaungi Big Bang itu.

"Aku sangat menikmati kehidupan universitasku, kurasa aku gila saat itu," lanjut Go Kyung Pyo. "Aku begitu disibukkan oleh kegiatan kampus dan agensi mengurusiku dengan begitu baik. Aku merasa sedih harus berakhir seperti itu (keluar dari YG)."

Alhasil Go Kyung Pyo ditanyai apakah ia bakal masuk YG lagi jika ada kesempatan. "Jika kamu bisa masuk YG lagi, apakah kamu akan melakukannya?" tanya DJ Kim Chang Ryul.

Meski dulunya sedih keluar dari YG namun ternyata Go Kyung Pyo kini pikir-pikir dulu kalau harus bergabung lagi. "Aku tidak yakin. Aku akan memikirkannya dengan sangat serius. Kontrakku masih sisa banyak dan aku punya hubungan dengan sutradara Jang Jin juga," pungkas aktor di "Treacherous Retainer" itu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...