Hwang Jung Eum Nikmati Piknik di Praha Usai Rampungkan 'She Was Pretty'


 

Drama "She Was Pretty" sudah rampung dengan ending memuaskan. Kini Hwang Jung Eum pun menikmati waktu senggangnya setelah menjalani syuting yang panjang dan melelahkan. Ia ternyata asyik liburan ke Eropa.

Liburan pemeran Hye Jin itu dipamerkannya di Instagram. Dari keterangan foto yang diunggahnya, diketahui Hwang Jung Eum ternyata liburan ke Praha. Setelah mendarat tampaknya ia langsung menikmati berkeliling kota dan memamerkan kegiatannya yang rileks.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Hwang Jung Eum adalah Karl's Bridge yang bernilai sejarah dan jadi tujuan wisatawan dunia. Mencicipi kuliner juga tak ketinggalan dilakukan aktris drama "Kill Me Heal Me" tersebut serta menikmati penampilan musik di klub jazz. Wah, bikin iri ya!

Hwang Jung Eum, Park Seo Joon dan Choi Siwon sedang melambung namanya saat ini berkat kesuksesan "She Was Pretty". Hwang Jung Eum memilih liburan dulu sebelum mulai mencari proyek selanjutnya. Sedangkan Siwon langsung masuk wajib militer pada 19 November lalu dan Park Seo Joon akan disibukkan dengan syuting beberapa iklan.
 
 
 

Comments