Friday, 4 December 2015

Ini Film yang Bikin 'The Hymn' Suzy miss A Tak Laku di Box Office

 

Bukan menjadi rahasia lagi jika film terbaru Suzy yang berjudul "The Hymn" meraih kegagalan di box office. Hal tersebut tentu saja di luar dugaan, pasalnya sebelum resmi tayang pada 25 November kemarin, "The Hymn" digadang-gadang bakal menuai kesuksesan.

Namun, nyatanya Dewi Fortuna sedang tak memihak anggota termuda dari miss A ini. Dirilis di hari yang sama, film terbaru Park Bo Young, "You Call That Passion" justru lebih unggul dengan menduduki posisi kedua box office.

Sedangkan untuk posisi jawara masih diduduki dengan film bertema aksi yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, "Inside Men". Film arahan sutradara Woo Min Ho itu berhasil meraih total 3,8 juta penonton sejak dirilis pada 19 November lalu.

Begitupun dengan kesuksesan yang sepertinya masih menaungi Kang Dong Won dengan film thriller-nya, "Black Priests" yang ada diposisi ketiga. Sejak dirilis pada 5 November lalu, film yang juga dibintangi oleh Kim Yoon Seok ini sukses mengumpulkan total 4,9 juta penonton.

Sementara itu, "The Hymn" sendiri tak sanggup berbuat banyak di box office apalagi merangkak naik ke posisi tiga besar. Bahkan netter menyebut kegagalan film yang juga dibintangi oleh Kim Nam Gil ini karena akting buruk Suzy sebagai penyanyi pansori.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...