Thursday, 3 December 2015

Intip Dramatisnya Yoo Seung Ho dan Nam Goong Min di Teaser 'Remember'


 

Yoo Seung Ho kembali membuat fansnya penasaran melalui drama terbarunya nanti, "Remember". Setelah SBS merilis video teasernya dengan Park Min Young, kini fans bisa mengintip aksi Nam Goong Min yang juga jadi daya tarik "Remember".

Dalam video itu diperlihatkan Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang syok melihat ayahnya diborgol dan digiring ke persidangan. Kehadiran sosok Park Dong Ho (Park Sung Woong) yang eksentrik di persidangan itu tampaknya juga bakal menambah ketegangan dalam "Remember". Ketegangan masih bertambah lagi dengan cuplikan Nam Gyoo Man, karakter yang diperankan Nam Goong Min, yang begitu emosional membahayakan nyawa seseorang.

Sedangkan untuk Park Min Young, ia memerankan Lee In A, teman kecil Jin Woo yang akhirnya membantunya membuktikan sang ayah tak bersalah. Dari teaser tersebut tampaknya bakal ada percikan asmara antara Lee In A dan Jin Woo.





"Remember" direncanakan mulai tayang Desember 2015 di SBS tiap Rabu-Kamis malam, menggantikan "Village - Achiara's Secret". Drama ini menceritakan tentang Jin Woo (Yoo Seung Ho) berjuang membuktikan ayahnya tak bersalah, berpacu dengan alzhaimer yang menggerogoti memorinya.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...