Thursday, 17 December 2015

Intip Foto Kencan Kantin Kim Woo Bin dan Suzy di 'Recklessly Affectionate'




Drama terbaru KBS, "Recklessly Affectionate", saat ini masih dalam proses syuting. Direncanakan tayang setelah semua proses syuting selesai, tim produksi drama ini belum merilis foto resmi. Namun kini beredar lagi foto syuting Suzy dan Kim Woo Bin.

Baru-baru ini, beberapa foto behind the scene kembali beredar melalui sosmed. Foto-foto tersebut menunjukkan Suzy dan Kim Woo Bin sedang menjalani syuting di sebuah kampus yang tampaknya dilakukan di kantin.

Di salah satu foto, Woo Bin dan Suzy yang memerankan sepasang kekasih tampak serasi sekali. Woo Bin yang memakai atasan warna coklat tua tampak sedang menyuapi Suzy di kantin kampus. Chemistry antar keduanya membuat mereka terlihat seperti berpacaran sungguhan.


"Recklessly Affectionate" mengisahkan tentang teman masa kecil yang terpisah dan bertemu kembali saat mereka dewasa. Shin Jun Young (Kim Woo Bin) yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor terkenal, bertemu dan menjalin hubungan dengan teman masa kecilnya, No Eul (Suzy). No Eul adalah seorang sutradara program dokumenter.

Drama yang belum dipastikan jumlah episodenya ini disebut-sebut bakal hits nantinya. Mengingat dua pemeran utama memang sedang populer di kalangan pecinta K-Drama. "Recklessly Affectionate" akan tayang pertengahan tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...