Thursday, 3 December 2015

Lee Seung Gi Ungkap Proses Syuting 'Marital Harmony' Sampai Subuh


 

Lee Seung Gi siap menyapa para penggemar setianya lewat film terbarunya yang bertajuk "Marital Harmony". Di film tersebut, mantan pacar Yoona Girls' Generation ini pun akan beradu akting dengan Shim Eun Kyung.

Lewat wawancara terbarunya bersama Cosmopolitan Men, ia pun bercerita mengenai kesibukannya. Lee Seung Gi sempat curhat kalau kesibukannya di "Marital Harmony" membuatnya harus syuting sampai Subuh.

"Akhir-akhir ini aku sibuk syuting film sampai Subuh," curhatnya. Berperan sebagai Seo Do Yoon, peramal keharmonisan perkawinan, ia bahkan secara khusus meluangkan waktunya untuk mengunjungi peramal demi mempelajari karakternya itu.

"Aku tidak pernah benar-benar menganggap peramal atau hal sejenisnya adalah sesuatu yang nyata. Tapi aku mengunjungi banyak peramal karena proyek ini," ucapnya. "Aku tidak menyebutkan kalau aku sedang syuting film, tapi mereka mengatakan kalau tahun depan akan sangat hebat untukku. Haha!"

Tak hanya itu, bintang film "Today's Love" ini juga menjanjikan sisi yang kocak. Seperti yang biasa ia tampilkan di variety show "New Journey to the West" dan "Nuna's Over Flowers".

"Marital Harmony" bercerita tentang Putri Song Hwa (Shim Eun Kyung) yang kritis dan pemberontak. Ia menolak keputusan kerajaan menikahkannya dengan salah satu dari empat lelaki pilihan.

Beberapa aktor seperti Yeon Woo Jin, Kang Min Hyuk CN Blue, Minho SHINee dan Choi Woo Sik juga turut ambil peran dalam "Marital Harmony". Menurut rencana, film yang disutradarai Hong Chang Pyo ini akan dirilis pada tahun depan
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...