Make Over Shin Min A di 'Oh My Venus' Ternyata Habiskan Dana Rp 2,3 Miliar



Penampilan artis cantik Shin Min A di serial "Oh My Venus" memang benar-benar berbeda. Tak sedikit penggemar yang menyangka jika tubuh Shin Min A bisa "disulap" menjadi lebih gendut. Namun tahukah anda bahwa demi perubahan tersebut, tim produksi harus merogoh kocek sangat dalam?

Karakter Kang Joo Eun yang diperankan oleh Shin Min A memiliki karier sebagai pengacara yang cukup sukses. Namun di dalam hidupnya, ia hanya memiliki masalah berat badan yang cukup pelik.

Demi mendapatkan tubuh super gemuk, Shin Min A harus mengenakan kostum khusus. Ia juga harus menggunakan make up di bagian wajah dan lehernya untuk menambah kesan gemuk. Menurut pengakuan salah seorang tim make up artis, tim produksi menghabiskan dana hingga hingga USD 170 ribu (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk semua episode serial "Oh My Venus".

Sementara itu, serial "Oh My Venus" dapat anda saksikan setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi KBS pada pukul 10 malam waktu setempat. Selain Shin Min A, serial tersebut juga dibintangi oleh aktor ganteng So Ji Sub.
 




Comments