Thursday, 3 December 2015

Mantan Trainee Bongkar 'Ngerinya' Jadi Calon Artis SM Entertainment


 

Sebagai seorang fans K-pop, kalian pastinya punya impian bisa masuk dalam satu agensi dengan idola dong. Salah satu contohnya di SM Entertainment, pastinya jadi kebanggaan tersendiri bisa masuk dalam agensi yang sama dengan Girls' Generation itu. Namun, kisah salah satu mantan trainee SM ini membuat fans K-Pop lainnya heboh lantaran berbeda dengan bayangan menjadi trainee sebelumnya.

Mantan trainee SM Entertainment ini pun mengungkap kisah mengejutkan yang ia alami selama menjadi anak didik agensi EXO itu. Berbeda dengan yang dibayangkan fans, mantan trainee ini mengungkap betapa sulitnya menjadi trainee SM dengan seabrek peraturan yang super ketat.

"Jika kalian datang latihan terlambat atau menyalahi aturan, kalian wajib menyanyi sambil lari keliling ruang latihan 10 kali. Kalian juga wajib latihan nyanyi dengan sit up dan seseorang akan memukul perutmu untuk melatih otot dan kekuatan vokal. Jika melakukan kesalahan kalian harus menulis apa kesalahannya, kalian juga nggak bakal diperbolehkan latihan sampai kalian menyadari kesalahan kalian."

"Mereka juga memeriksa lemak tubuhmu tiap bulan dan mengajari soal sopan santun. Kalian harus bermediasi dengan duduk selama 1 jam tanpa boleh membuka mata. Mereka akan memainkan piano dan kalian wajib menebak nada apa itu."

"Jika kalian cantik tapi punya kemampuan nyanyi dan bahasa yang kurang, mereka hanya akan menyuruh kalian masuk ke dalam air dan menahan napas 5 menit. Ada juga yang diwajibkan duduk dengan posisi V dan mereka akan menjatuhkan bola basket ke perutmu."

Lebih lanjut, mantan trainee ini kemudian memilih untuk keluar dan melepas impiannya menjadi artis SM. Ia pun mengaku kehidupannya saat ini lebih baik. Meski begitu, mantan trainee tersebut mengungkap belum bisa melupakan susahnya jadi anak didik SM
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...