Thursday, 3 December 2015

Member Grup Idol dan Peserta Kompetisi Rap Ini Diduga Terlibat Skandal Narkoba

 


Kepolisian Korea Selatan semakin gencar mencari dan menghukum pemakai dan pengedar narkoba. Media lokal Asia News Communication melaporkan bahwa polisi saat ini hampir berhasil mengungkap pelaku utama di balik penjualan dan peredaran narkoba seperti kokain, meth dan propofol.

"Hingga Oktober kemarin, fokus kami adalah pada bandar dan pengedarnya tapi sekarang kami juga akan fokus pada pemakainya," ungkap pihak kepolisian pada Sabtu (21/11). "Kami berencana menyelidiki mereka yang sering berhubungan dengan siswa-siswa di luar negeri dan yang banyak bepergian ke luar negeri. Narkoba tersebar dengan cepat di Gangnam, Hongdae dan Itaewon."

Pihak kepolisian merilis daftar orang-orang di industri hiburan yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. Tak sedikit dari kalangan selebriti yang masuk dalam daftar tersebut.

Dari daftar yang dirilis polisi, salah satunya adalah member sebuah grup idol terkenal. Sedangkan satu lagi adalah CEO sekaligus rapper yang tampil dalam salah satu program kompetisi rap sementara satu lagi adalah seorang rapper yang mengambil bagian dalam season ketiga kompetisi rap yang sama dan berhasil meraih hasil yang baik.

Bagaimana menurut kalian? Bisakah kalian menebak siapa ketiga orang ini?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...