Mulai Han Chae Young Hingga HyunA, Siapa Paling Memukau MAMA 2015?

 

Mnet Asian Music Awards 2015 tak hanya menjadi ajang persaingan para musisi di atas panggung saja. Acara yang digelar di Hong Kong, Rabu (2/12) ini juga menjadi arena persaingan para selebriti dengan busana terbaik mereka.

HyunA yang biasanya tampil seksi kali ini terlihat lebih sopan dengan gaun pendek berwarna kuning. Pelantun "Roll Deep" ini melengkapinya dengan sepatu boots tinggi sepaha berwarna hitam.

Bintang drama "Sassy Girl Chun Hyang", Han Chae Young datang dengan balutan gaun panjang merah. Aktris 35 tahun itu terlihat memukau dengan tubuh seksinya.



Penampilan serupa dengan gaun merah panjang juga dikenakan bintang film "Avengers: Age of Ultron", Claudia Kim. Gaun panjang dengan belahan tinggi itu sukses mengekspos kaki jenjangnya yang mulus.

Sedangkan gaun panjang putih nampak begitu cantik dikenakan oleh Hong Sung Ah dan Shin Ah Young. Meski dengan motif dan potongan busana berbeda, warna putih mampu membuat penampilan keduanya terlihat anggun dan elegan.



Sementara itu, Stephanie Lee yang menjelit lewat drama "Yongpalyi" ini juga terlihat seksi dengan gaun panjang ungu yang terbuka di bagian punggungnya. Begitupun dengan Han Hyo Joo yang datang dalam balutan gaun maxi bermotif floral.
 
 
 

Comments