Park Min Young-Yoo Seung Ho Romantis Hingga Misterius di Poster 'Remember'

 

Tim produksi drama "Remember" tak henti-hentinya membuat penggemar K-Drama makin tak sabar menanti penayangan perdana. Setelah trailer dan beberapa foto behind the scene, poster drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young ini pun telah dirilis.

Poster utama drama menampilkan semua wajah para pemain, termasuk Nam Goong Min yang lagi-lagi mengambil peran antagonis. Poster kedua hanya menampilkan wajah Seung Ho dan Park Sung Woong secara close up. Kedua poster tersebut terkesan misterius dan emosional.



Dari total tiga poster yang dirilis, hanya satu poster saja yang menunjukkan kesan romantis pada drama. Dalam poster tersebut tampak Lee In Ah (Park Min Young) bersandar di bahu Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho). Meski terlihat romantis, kesan mellow masih terlihat jelas dalam ekspresi wajah keduanya.

Latar belakang rel kereta api disebut-sebut sebagai simbol kehidupan Jin Woo yang kacau setelah kehilangan ibu dan kakak laki-lakinya. Sejak kecil, Jin Woo hanya tinggal berdua saja dengan sang ayah. Namun kehadiran In Ah akan mengubah hidup Jin Woo.

"Seo Jin Woo dan Lee In Ah adalah teman masa SMA yang dipertemukan kembali setelah 5 tahun," ujar perwakilan dari tim produksi. "Hubungan mereka di masa lalu pastinya akan menimbulkan rasa empati penonton. Selain itu, Seung Ho dan Min Young juga akan menyuguhkan banyak adegan romantis nan emosional," tambahnya.

Melodrama garapan sutradara Lee Chang Min ini memang menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Dipastikan tayang pada 9 Desember nanti, drama sebanyak 24 episode ini siap menggantikan "Village - Achiara's Secret".
 
 
 
 
wk

Comments