Thursday, 17 December 2015

Pemeran Ibu di 'Reply 1988' Ternyata Saat Muda Mirip Hyeri Girl's Day




Salah satu ciri khas dari franchise drama "Reply" adalah Lee Il Hwa yang memerankan sosok ibu dan Sung Dong Il sebagai suaminya. Main di ketiga seri "Reply" hingga yang terbaru, "Reply 1988", tentunya bikin netter penasaran dengan Lee Il Hwa.

Lee Il Hwa yang memerankan sosok ibu selalu terlihat cantik, bahkan dengan rambut kriwil ala ahjumma di "Reply 1988". Ternyata aktris berusia 44 tahun itu juga cantik di masa mudanya. Fotonya ketika berusia 20-an menyebar di internet dan memukau netter dengan kecantikannya.

Sama seperti perannya, Lee Il Hwa muda juga mirip sang anak di di "Reply 1988". Netter memuji parasnya mirip dengan Hyeri Girl's Day, apalagi dengan rambut sama-sama bergaya bob pendek. Tak heran jika ia dipasangkan dengan Hyeri sebagai ibu dan anak.

"Wow, dia cantik sekali dulu dan sekarang," puji netter. "Aku berharap bisa secantik itu di usiaku mencapai 40-an nanti," imbuh lainnya. "Hyeri beneran mirip Lee Il Hwa saat muda, bagus yang casting peran mereka," tulis netter.

"Reply 1988" terus memikat penonton dengan jalan ceritanya yang fokus pada keluarga dan cinta pertama. Tak cuma sibuk menebak siapa sosok suami Dok Sun (Hyeri), penonton dibuat menangis terharu dengan kisah menyentuh kelima keluarga yang bertetangga di sana.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...