Friday, 4 December 2015

Presenter MAMA 2015 Dianggap Kasar Terhadap Rap Monster BTS




Menjelang pergelaran acara Mnet Asian Music Awards 2015, Rabu (2/12) di malam harinya, panitia lebih dulu menggelar konferensi pers untuk awak media. Sederet selebriti Korea hadir dalam acara tersebut temasuk Bangtan Boys.

Namun, ada suatu kejadian tak mengenakkan dilakukan oleh presenter acara tersebut terhadap leader BTS, Rap Monster. Saat melontarkan pertanyaan untuk BTS, para anggota dari boyband yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini menyerahkannya pada sang leader yang jago berbahasa Inggris.

Dengan percaya diri, Rap Monster menjawab pertanyaan dari presenter tersebut dalam bahasa Inggris. Namun, presenter itu justru meminta idol 21 tahun ini menjawab dalam bahasa Korea.



Seakan kecewa telah bersusah payah menjawab, Rap Monster pun terlihat menundukkan kepala dan memberikan mikrophone kepada Jungkook dan Jimin. Hal tersebut juga berhasil membuat netter geram dan menganggap presenter itu bertingkah kasar terhadap Rap Monster yang menjawab dalam bahasa Inggris.

"Apa-apaan ini, dia diperbolehkan menjawab dalam bahasa Inggris tahun lalu, kenapa tahun ini tak diperbolehkan?" komentar seorang netter. "Dia tak layak mendapatkan ini, tapi jangan buat itu mengacaukan malam kita nanti," tambah yang lain

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...