Thursday, 3 December 2015

Tak Takut Dianggap Jelek di 'Reply 1988', Hyeri Girl's Day Banjir Pujian

 

"Reply 1988" belakangan ini menjadi perbincangan hangat pecinta K-Drama karena akting para pemainnya serta jalan ceritanya yang memukau. Usai Ryu Joon Yeol, kali ini giliran Hyeri Girl's Day yang menuai pujian dari pemirsa.

Pada episode terbaru "Reply 1988" yang tayang Sabtu (28/11), ada adegan dimana pelantun "Ring My Bell" itu menempelkan wajahnya di kaca. Tak hanya itu, ada pula adegan lainnya yang menampilkan Hyeri yang sedang tertidur di dalam bus dengan mulut yang menganga lebar.


Melihat totalitas Hyeri saat berakting dan tak takut dianggap tak cantik, ia pun dibanjiri berbagai pujian dari penonton. "Ah, sungguh. Aku suka sekali dengan Hyeri, dia keren. Tetap imut walau membuat wajahnya jelek," komentar netter seperti dikutip dari Nate.

"Aku suka cara dia berakting tanpa memikirkan bagaimana penampilannya. Bahkan warna kulitnya sangat cocok dengan karakternya," imbuh yang lain. "Aku tidak lagi melihatnya sebagai seorang Hyeri lagi, bagiku dia hanyalah Sung Duksun hahaha," sahut lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...