Friday, 4 December 2015

YG Ent Berjaya, Big Bang dan iKON Boyong Piala MAMA 2015




Berlangsungnya ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 pada Rabu (2/12) rupanya membuat banyak fans K-Pop terkagum-kagum. Baru berjalan selama kurang lebih 1 jam saja, MAMA 2015 sudah menghadirkan kejutan-kejutan di atas panggung.

Setelah Tae Yeon Girls' Generation, ada pula penampilan GOT7 membawakan single terbarunya "If You Do" dan Bangtan Boys lewat lagu "Run". Di sela-sela penampilan bintang tamu, pemenang nominasi beberapa kategori pun mulai dibacakan.

Boyband asuhan YG Entertainment, Big Bang dan iKON pun berhasil membawa pulang trofi kemenangan mereka. iKON meraih juara untuk kategori nominasi Best New Male Artist sedangkan Big Bang menang Best Music Video dan Worldwide Favourite Artist.

Bagi iKON, ini merupakan kehormatan yang luar biasa lantaran trofi tersebut menjadi penghargaan besar pertama mereka. Seperti diketahui, iKON baru saja debut beberapa waktu lalu lewat album "Welcome Back".

Keberhasilan Big Bang dan iKON di MAMA 2015 ini tampaknya jadi sesuatu yang istimewa bagi YG Entertainment. Pasalnya, YG sudah memboyong tiga trofi di awal pergelaran MAMA 2015 itu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...