Bertabur Bintang, Ji Sung-Park Seo Joon cs Hadiri Pernikahan Hwang Jung Eum

 
Jumat (26/2), Hwang Jung Eum akhirnya resmi menggelar upacara pernikahannya dengan pegolf Lee Young Don. Meski berlangsung tertutup di Shilla Hotel, Seoul, Jung Eum tak pelit membagi kebahagiaan yang didapatnya lewat foto-foto pernikahan.

Tak hanya keluarga dan kerabat, upacara pernikahan Jung Eum ini juga dihadiri sederet bintang papan atas Korea yang namanya tak asing lagi. Ada siapa saja?

Tak hanya rekan kerja di "Kill Me Heal Me", aktor Ji Sung dan Park Seo Joon menunjukkan kedekatan mereka sebagai sahabat dengan menghadiri upacara pernikahan Jung Eum. Dalam kesempatan tersebut, Ji Sung tampak ganteng dalam balutan kaos turtleneck dipadu coat hitam. Sedangkan Seo Joon tampil formal dalam setelan jas abu-abu.

Ada juga Xiah Junsu yang tampil ganteng dalam kemeja putih dipadu jas warna gelap. Tak hanya sebagai tamu, member ini juga menyumbangkan suara emasnya dengan bernyanyi di pernikahan Jung Eum.

Selain itu, pesta pernikahan ini juga dihadiri Park Han Byul, Lee Soon Jae, Kim Jae Dong, Jung Sun Ah, Hwang Suk Jung hingga Shin Dong Mi. Ayumi dan Han Ye Won yang pernah tergabung dalam girlband Sugar bersama Jung Eum, juga datang ke pesta tersebut.

Sementara itu, sebelum menikah, Jung Eum curhat banyak saat menyapa penggemar lewat konferensi pers. Tak hanya berterima kasih pada seluruh pihak yang sudah membantunya, dalam konferensi pers itu Jung Eum juga berjanji akan hidup lebih baik lagi usai menikah.



 
 
 
 

Comments