Friday, 4 March 2016

Bintangi 'Moonlight Drawn by Clouds', Park Bo Gum Bakal Jadi Putra Mahkota


 

Sukses membintangi "Reply 1988", Park Bo Gum mendapat sejumlah tawaran bermain drama lagi. Sempat dikabarkan akan main di "Entertainer", Bo Gum ternyata memilih drama saeguk berjudul "Moonlight Drawn by Clouds" sebagai proyek selanjutnya.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Moonlight Drawn by Clouds" akan tayang di KBS. Dalam drama ini, Bo Gum akan memerankan karakter putra mahkota yang tampan dan juga cerdas.

"Park Bo Gum akan menjadi putra mahkota yang cerdas dan tampan," ujar perwakilan KBS. "Saat webtoon dipastikan akan dibuat drama, Bo Gum jadi pilihan nomor satu kami sebagai pemeran utama."

"Kami kira Bo Gum mampu memerankan karakter pangeran yang akan menjadi raja dengan sejumlah dilema meliputinya. Kami berharap karakter tersebut bukan hanya sekedar 'flower king' di drama saeguk romantis biasanya."

Sementara itu, "Moonlight Drawn by Clouds" menceritakan kisah cinta remaja di kerajaan yang tidak tertulis dalam sejarah. Kisahnya berfokus pada karakter pangeran Hyo Myeong (Park Bo Gum), putra pertama raja Sun Jo.

Naskah "Moonlight Drawn by Clouds" ditulis oleh Im Ye Jin yang membesut "School 2015" Kim So Hyun. Sedangkan sutradara yang bakal menggarap drama ini adalah Kim Sung Yoon ("Dream High"). "Moonlight Drawn by Clouds" rencananya bakal tayang pertengahan 2016 mendatang.

 
 
wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...