Cantik dengan Gaun Pengantin, Hwang Jung Eum Juga Pakai Hanbok Saat Menikah

 


Hwang Jung Eum akhirnya resmi menikah dengan pegolf Lee Young Don pada Jumat (26/2). Upacara pernikahan itu digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul.

Dalam upacara tersebut, Jung Eum terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pengantin putih. Senyum manis tak pernah lepas dari wajah Jung Eum. Sedangkan Young Don gagah dengan setelan jas hitam.

Upacara pernikahan Jung Eum dan Lee Young Don pun berlangsung sakral. Meski begitu, Jung Eum tak pelit dan membagikan foto lain saat ia mengenakan Hanbok.



Di foto itu, Jung Eum terlihat mirip putri kerajaan dengan hanbok emas kombinasi pink. Sedangkan Young Don makin tampan dengan busana berwarna abu-abu.

Di lain sisi, sebelum menikah, Jung Eum curhat banyak saat menyapa penggemar lewat konferensi pers. Ia pun berterima kasih pada seluruh pihak yang sudah membantunya.

"Aku sangat berterima kasih atas semua bantuan yang kuterima saat mempersiapkan pernikahanku," ujar Jung Eum. "Aku punya banyak pemikiran di masa depan, di mana aku harus hidup dengan lebih baik lagi."



 
 
 

Comments