Tuesday, 1 March 2016

Debut Drama Saeguk Lewat 'Hwarang', V BTS Serius Belajar Naik Kuda


 

Sukses sebagai idol, V mencoba kemampuan beraktingnya lewat "Hwarang". Sebagai debut pertamanya bermain drama, member Bangtan Boys ini rupanya tak ingin setengah-setengah.

"Hwarang" akan merampungkan proses syuting untuk semua episodenya sebelum ditayangkan. Oleh karena itu, persiapan syuting pun sudah mulai dilakukan. Mengingat drama ini adalah saeguk, para pemain pastinya dituntut untuk bisa berkuda.

Dalam "Hwarang", V memerankan karakter Han Sung yang merupakan cucu dari Suk Hyun Jae yang menentang keluarga kerajaan Silla. Untuk persiapan syuting, idol yang menggunakan nama aslinya, Kim Tae Hyung, sebagai aktor ini sudah mulai belajar berkuda.

Akun Twitter resmi BTS mengunggah video latihan V menunggang kuda pada Senin (29/2). Dalam video tersebut, V tampak serius belajar berkuda dengan diikuti pelatih di belakangnya. "Semangat," bunyi postingan tersebut dengan tagar huruf korea yang berarti "Hwarang: The Beginning".

Sementara itu, "Hwarang" memasangkan Park Seo Joon dan Go Ara sebagai pemeran utama. Mengangkat kisah kelompok elit kerajaan Silla, drama yang akan tayang di KBS ini juga dibintangi Hyungsik ZE:A dan Minho SHINee.

 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...