Friday, 4 March 2016

Ending Park Hae Jin-Kim Go Eun Nggak Jelas, 'Cheese in the Trap' Mengecewakan?



Sempat memicu kontroversi, "Cheese in the Trap" akhirnya tamat pada Selasa (1/3). Namun sayangnya, akhir kisah Park Hae Jin dan Kim Go Eun malah dianggap mengecewakan. Kok bisa?

Episode pamungkas "Cheese in the Trap" mengisahkan Yoo Jung (Park Hae Jin) meninggalkan Hong Seol (Kim Go Eun) dengan alasan tak mau membuatnya terluka. Tiga tahun kemudian, adegan yang dinantikan penonton ternyata tidak terjadi. Alih-alih berakhir dengan pertemuan manis Yoo Jung dan Hong Seol, kisah mereka malah dibuat menggantung.

Berbeda dengan Yoo Jung dan Hong Seol, akhir kisah karakter yang lain bisa dibilang bahagia. Meski gagal mendapat cinta Hong Seol, Baek In Ho (Seo Kang Joon) kembali bermain piano seperti yang diinginkannya. Sedangkan saudara kembarnya, Baek In Ha (Lee Sung Kyung), ikut mendukungnya sebagai penonton.

Sementara itu, kisah Jang Bo Ra (Park Min Ji) dan Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk) juga berakhir bahagia. Mereka akhirnya resmi menjadi pasangan.

Akhir-akhir ini "Cheese in the Trap" sudah membuat kecewa penonton dengan kemelut yang sedang terjadi. Ditambah dengan ending menggantung seperti itu, netter semakin dibuat kecewa.

"Aku cuma bisa ketawa nonton ending-nya, selama ini aku cuma buang-buang waktu saja, akhir yang mengerikan," komentar salah satu netter. "Bukankah karakter utamanya Yoo Jung? Drama ini sampah," tambah netter lain.

Terlepas dari ending yang dianggap mengecewakan, episode terakhir "Cheese in the Trap" ternyata meraup rating tinggi yaitu 6,9 persen. Angka tersebut hanya 0,2 persen lebih rendah dari rekor yang dicetak episode ke-9 yaitu 7,1 persen.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...