Gusur 'Cheese in the Trap', 'Descendants of the Sun' Jadi Topik Paling Ngehits


 

Tak bisa dipungkiri, "Descendants of the Sun" merupakan drama yang sangat dinantikan tahun ini. Dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama terbaru KBS ini langsung jadi topik terhangat.

Menurut hasil mingguan Good Data Corporation yang dirilis Senin (29/2), "Descendants of the Sun" sukses menggusur drama-drama tvN. Sebelumnya, tvN bertahan di puncak topik paling ngehits selama 15 minggu berturut-turut dengan "Reply 1988" dan "Cheese in the Trap".

Namun di minggu terakhir Februari, "Descendants of the Sun" sukses bertengger di posisi pertama dengan 22,9 persen. Sedangkan "Cheese in the Trap" harus mengalah di posisi kedua dengan 17,1 persen. Disusul oleh drama tvN lainnya, "Signal", di posisi ketiga dengan 12,8 persen.

Sementara itu, "Come Back, Uncle" MBC yang tayang bersamaan dengan "Descendants of the Sun" berada di urutan ke-4. Sedangkan "Moorim School" yang tak beruntung dalam urusan rating ternyata berada di urutan ke-8.

Sebagai drama comeback Song Joong Ki usai wamil, "Descendants of the Sun" yang tayang perdana pada Rabu (24/2) memang sukses mencuri perhatian. Ditambah dengan Onew SHINee yang baru pertama kali mendapat peran penting dalam drama.

 
 
 

Comments