Friday, 4 March 2016

Ikuti Jejak Chanyeol cs, Sehun EXO Debut Layar Lebar di Film 'I Love Catman'


 

Satu-persatu para anggota boyband EXO melebarkan sayapnya di dunia akting. Usai D.O., Suho dan Chanyeol, kini giliran si maknae Sehun yang akan melakukan debutnya di layar lebar.

Sehun telah dipastikan akan membintangi film Tiongkok berjudul "I Love Catman". Dalam debutnya tersebut, pelantun lagu "Sing For You" ini akan langsung didapuk menjadi pemeran utama prianya.

Dalam film "I Love Catman", Sehun akan beradu akting dengan aktris Tiongkok Wu Qian. Uniknya, Wu Qian sendiri pernah tampil dalam MV lagu "Promise" milik Luhan yang merupakan mantan anggota EXO.

"I Love Catman" akan menceritakan tentang karakter yang diperankan Sehun. Dimana pada malam hari, dirinya akan berubah menjadi seekor kucing dan juga tentang kisah percintaanya dengan seorang gadis.

Sementara itu, debut akting Sehun ini mengundang banyak reaksi dari para netter. Namun, kebanyakan mereka mendukung penuh dan tak sabar menyaksikan idol berusia 21 tahun ini menampakkan diri di layar lebar.

"Aku lega melihatnya berakting. Dia cukup bagus saat main 'EXO Next Door'," komentar seorang netter. "Selamat Sehun, aku tahu kau akan mendapatkan peran di film Tiongkok, akhirnya," tambah yang lain. "Aku sangat bahagia dan bangga padamu Sehuna," sahut lainnya.

 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...