Friday, 4 March 2016

Intip Aksi Kim Bum dan Seulong di Video Teaser Drama 'Mrs. Cop 2'


 

"Mrs. Cop 2" akan mulai tayang 5 Maret mendatang. Meneruskan kesuksesan "Mrs. Cop" pertama, sekuelnya ini menarik perhatian lewat jajaran aktornya. Salah satunya adalah Kim Bum yang mendapat peran antagonis.

Dalam video teaser yang dirilis SBS, fans K-Drama bisa mengintip aksi Kim Sung Ryung sebagai ahjumma detektif yang stylish namun tetap gahar saat bertugas. Menariknya, ada pula Seulong yang tampaknya mengalami masalah bersama Kim Sung Ryung. Sayangnya Kim Bum hanya tampil sekilas.




Kim Bum akan berperan sebagai Lee Roo Joon, CEO EL Capital yang akan melakukan apa saja demi mendapatkan informasi menguntungkan baginya. Ia diceritakan sebagai sosok yang kejam, namun karismatik dan mempesona. Memang terlihat dalam video tersebut Kim Bum yang hanya tersenyum penuh arti pada Kim Sung Ryung.

Sementara itu, "Mrs. Cop 2" memulai kisahnya dari ending season pertamanya. Namun SBS memilih merombak semua pemain, termasuk karakter utama yang kini bukan lagi diperankan Kim Hee Ae melainkan Kim Sung Ryung. Selain itu masih ada Son Dam Bi dan Kim Min Jong yang berperan dalam drama pengganti "I Have Lover" itu.

Selain video teaser, SBS juga sudah merilis poster "MRs. Cop 2" yang bak film-film action. Namun tidak ada Kim Bum di dalamnya meski ia dipasang sebagai antagonis. Apakah Kim Bum hanya tampil sebentar?



 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...