Jo In Sung Mulai Syuting 'The King', Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Beri Kejutan


 

Saat ini Jo In Sung sudah mulai syuting film terbarunya "The King". Untuk memberikan kejutan bagi aktor 34 tahun tersebut, kedua sahabatnya Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo dikabarkan mengunjungi lokasi syuting dan membawa banyak makanan untuk In Sung serta tim produksi.

Dilansir dari Osen, Joong Ki dan Kwang Soo rela menempuh perjalanan jauh dari Seoul sekitar 150 km ke lokasi syuting yang terletak di Daejeon. Di sana, keduanya memborong banyak roti yang dibelinya di pusat roti Daejeon.

Film "The King" merupakan comeback In Sung setelah 8 tahun absen membintangi film layar lebar. Terakhir kali, bintang drama "It's Okay, That's Love" ini membintangi film "A Frozen Flower" di tahun 2008 silam.

Sementara itu, "The King" menceritakan tentang seorang jaksa yang sangat ambisius. Demi mencapai kepentingan pribadinya, ia kerap menggunakan segala cara.

Selain In Sung, "The King" juga dibintangi oleh Jung Woo Sung, Ryu Jun Yeol dan Kim Ah Joong. film garapan sutradara Han Jae Min ini rencananya akan dirilis pada 2016.







Comments