Friday, 4 March 2016

Joong Ki-Hye Kyo Saling Goda, Rating 'Descendants of the Sun' Meroket Tajam





"Descendants of the Sun" episode ke-3 dibuka dengan reuni Yoon Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Sayangnya, pada awalnya keduanya seakan menjauh dan saling menghindar.

Shi Jin yang ingin kembali dekat kemudian menggoda Mo Yeon dengan berkata Mo Yeon menginjak ranjau. Mo Yeon percaya dan mulai menangis lantaran takut ranjau akan meledak. Setelah jatuh di dada Shi Jin dan tak ada ranjau yang meledak, Mo Yeon akhirnya tahu kalau ia dibohongi.

Hal ini akhirnya membuat Shi Jin dan Mo Yeon kembali dekat bahkan saling menggoda. Salah satunya saat Shi Jin menghalangi Mo Yeon yang asyik melihat para tentara topless, Mo Yeon lalu membalas dengan pura-pura tak menemukan pembuluh darah Shi Jin saat darahnya akan di-cek.

Episode ini pun ditutup dengan ketegangan antara tim medis serta para tentara, yang akan mengobati seorang pria Arab. Kondisi semakin melemah, pihak pasien VIP Arab ini malah tak memperbolehkan tim medis mengobati pria tersebut. Alhasil, Shi Jin angkat senjata untuk melindungi sekaligus membiarkan tim medis mengobati pria tersebut.

Sementara itu, dalam episode tersebut juga ditampilkan akting kocak yang ditunjukkan Onew SHINee sebagai Lee Chi Hoon. Ada juga aksi memukau saat Chi Hoon tiba-tiba berbicara Bahasa Inggris. Tentu saja, berbagai adegan yang dilakoni para pemerannya, membuat "Descendants of the Sun" meraup rating sangat tinggi.

"Descendants of the Sun" episode ke-3 sukses mengantongi angka 23,4 persen. Dengan angka yang tinggi itu, tak memungkinkan bagi "Descendants of the Sun" menjadi drama dengan rating tertinggi tahun ini. Wah, jadi makin penasaran apa yang akan terjadi di episode ke-4.



 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...