Tuesday, 1 March 2016

Moon Chae Won Melet Cantik di Foto Baru 'Goodbye Mr. Black'

 

"Goodbye Mr.Black" akan tayang mulai pertengahan Maret sehingga makin gencar pihak produksi menggoda penonton. Setelah merilis foto keren berseragam AL Lee Jin Wook dan Kim Kang Woo menembak, kini kembali dirilis milik Moon Chae Won. Ia begitu ceria di tengah nuansa tropis Thailand yang hangat.

Kehangatan memang terpancar dari Moon Chae Won yang memerankan sosok Kim Swan yang penuh semangat dan pemberani. Dengan rambut pendek dan pakaian kasual, ia menjulurkan lidah ke arah kamera. Masih tetap cantik kan?

Dikisahkan Kim Swan akan bertemu Black (Lee Jin Wook) dan mengubah hidupnya yang penuh dendam kesumat. Sebelum bertemu Black ia bernama Kaya yang dalam bahasa Thailand artinya "sampah" karena di situlah ia ditemukan saat masih bayi. "Kim Swan adalah wanita yang tinggal di Thailand cukup lama," terang pihak produksi.

"Goodbye Mr.Black" menjadi comeback Moon Chae Won setelah 3 tahun hiatus sehingga ditunggu-tunggu fans K-Drama. Tayang mulai 16 Maret usai "One More Happy Ending", drama ini merupakan adaptasi manhwa karya Hwang Mi Na.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...