Friday, 4 March 2016

PD 'Cheese in the Trap' Sempat Maki-Maki Penonton yang Protes?




"Cheese in the Trap" menjadi sorotan publik belakangan ini apalagi dengan penayangan episode terakhir. Seperti yang sudah diprediksi netter, endingnya pun mengecewakan. Ternyata salah satu produser drama di tvN itu juga sempat menumpahkan kekesalannya pada penonton.

"Cheese in the Trap" menayangkan episode pamungkas pada 1 Maret dan menuai kritikan tajam karena dianggap tidak jelas. Meski begitu seorang produser malah menulis postingan yang bikin makin panas di Instagram. Sambil mengunggah foto naskah episode terakhir pada 2 Maret, postingan itu bernada marah-marah ke penonton yang komplain.

"Lucu banget. Kenapa orang-orang berisik sekali? Kenapa mereka gak bisa suka gitu aja? Kenapa mereka menuding kami ketika mereka punya pilihan untuk tidak menontonnya? Kalian tahu tidak berapa banyak kru yang dilibatkan untuk memproduksi satu drama? Kuharap orang-orang berhenti berbicara sok tahu untuk hal yang tidak mereka pahami."

Postingan itu pun dikomentari macam-macam oleh netter. Namun tak berapa lama kemudian postingan tersebut dihapus setelah mendapat sorotan dari media. Bagaimana menurut kalian?

"Cheese in the Trap" mulanya mendapat respon positif namun langsung terjun bebas saat cerita bergeser dari Park Hae Jin ke Seo Kang Joon. PD Lee Yoon Jung pun jadi sasaran kritikan tak hanya dari netter tapi juga Park Hae Jin sendiri. Namun akhirnya sutradara "Coffe Prince" itu minta maaf ke penonton.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...