Rajin Nge-Gym, Foto Otot Lengan Jung Il Woo Bikin Gagal Fokus


 
A photo posted by 정일우 丁一宇 jungilwoo (@jilwww) on


Jung Il Woo termasuk salah satu aktor yang aktif bermain Instagram dengan mengunggah foto-foto gantengnya. Setelah membuat fans syok dengan foto ala cowok arab, kali ini Il Woo kembali membuat fans heboh dengan postingan barunya.

Lewat akun @jilwww, Il Woo memamerkan fotonya sedang tiduran di sebuah kursi panjang. Rupanya itu adalah kursi di tempat gym yang biasa ia kunjungi.

Dalam balutan kaos putih dan celana santai warna gelap, Il Woo tetap ganteng walau sedang tak memakai make up. Tentu saja, foto ini langsung dibanjiri komentar para penggemarnya.

Namun, bukannya memuji wajah ganteng Il Woo, fans malah salah fokus dengan lengan aktor berusia 28 tahun itu. Memakai kaos lengan pendek, fans langsung meleleh melihat otot lengan seksi Il Woo terlihat sangat jelas di foto tersebut.

"Aduuuuh uratnya, nggak kuat! Habis olahraga ya oppa?" komentar salah satu fans. "Dia ganteng banget pakai kaos putih. Tapi tetep salah fokus sama uratnya yang seksi, hahaha," puji yang lain. "Nggak cuma ototnya, urat lengannya juga bikin gagal fokus deh," ujar yang lain.

 
 

Comments