Sama-Sama Berangkat untuk Paris Fashion Week, Ini Gaya Jessica dan Tiffany di Bandara




Fans Girls' Generation tak hanya dikejutkan dengan Tiffany yang bikin akun Snapchat tapi juga jadwal kegiatannya. Ia diketahui berada di bandara Incheon pada Kamis (3/3) yang ternyata untuk terbang ke Paris. Tiffany diundang untuk hadir di acara Paris Fashion Week.

Menariknya, Jessica ternyata juga diundang ke Paris Fashion Week. Kakak Krystal ini juga berangkat ke Paris melalui Incheon namun berbeda hari dengan Tiffany yaitu pada Rabu (2/3). Gaya fashion airport yang dikenakan keduanya pun menarik perhatian fans.

Dengan masih dinginnya cuaca di Korea, Jessica dan Tiffany sama-sama mengenakan pakaian hangat. Bedanya, Tiffany berani mengumbar bahu mulusnya dengan menurunkan bahu jaket dan memberikan kesan seksi. Tak sendirian, ia berangkat bersamaan dengan Lee Sung Kyung.

Sedangkan Jessica memadukan jeans vintage high waist dan sweater oversized sederhana yang memberikan kesan hangat namun tetap chic. "Aku suka sweaternya Jessica, rasanya pengen bergelung hangat deh," puji netter. "Sempurna, warna rambut dan sunglass itu keren banget!" imbuh lainnya.



Bagaimana menurut kalian? Fans sendiri jadi heboh karena menantikan apakah Tiffany dan Jessica bakal bertemu di acara yang sama saat menghadiri Paris Fashion Week nantinya.

 
 
 
 
 

Comments