Friday, 4 March 2016

Tak Terima Dilecehkan, Penonton Konser EXO Jakarta Siap Tuntut Promotor

 
 


Dugaan adanya pelecehan seksual saat konser EXO di Jakarta pekan lalu tampaknya masih berbuntut panjang. Setelah sempat melemparkan protes kepada pihak penyelenggara, kini fans tampaknya akan mulai mengambil langkah hukum.

Melalui jejaring sosial, EXO-L mengajak penggemar dan para penonton konser EXO untuk bersama-sama menuntut MecimaPro selaku promotor. Seorang EXO-L ini bahkan meminta data diri penonton yang menerima perlakuan tidak menyenangkan dari petugas keamanan di konser "The EXO'luXion" untuk membuat laporan.

"Untuk siapa saja yang ingin membuat pernyataan tentang pelecehan seksual di konser EXO kemarin, kirim pesan padaku," tulis fans berakun @kminshock melalui akun Twitter. "Aku akan membuat laporan. Terima kasih."

Sebagian besar fans pun mendukung rencana pelaporan itu. Mereka berharap agar pihak promotor segera menanggapi serius kasus pelecehan tersebut.

"Lakukanlah, orang-orang seperti mereka sebaiknya diberi pelajaran," dukung seorang fans. "Cuma mau bilang, good luck ya. Semoga banyak yang mau coba untuk lapor dan bener-bener ditanggepin serius sama pihak promotornya," ujar yang lain.

 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...