Friday, 4 March 2016

Tamat Mengecewakan, MV Kim Go Eun 'Cheese in the Trap' Banjir Pujian




"Cheese in the Trap" yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Go Eun akhirnya tamat pada Selasa (1/3). Sayangnya, ending drama tersebut dianggap mengecewakan penonton lantaran kisahnya yang menggantung.

Jika kritikan mewarnai "Cheese in the Trap", maka tidak dengan soundtracknya. Lagu "Attraction" yang dinyanyikan Kim Go Eun ternyata mendapat tempat tersendiri di hati penonton.

Merilis MV pada akhir Februari lalu, Kim Go Eun memamerkan suara merdunya dalam lagu "Attraction". Menampilkan beberapa potongan adegan dalam "Cheese in the Trap", penonton pun tampaknya terhanyut dengan suara Go Eun di lagu ciptaan Tearliner itu. Berbagai pujian pun membanjiri lagu yang dinyanyikan Go Eun.

"Walau endingnya mengecewakan, aku memaafkan 'Cheese in the Trap' karena lagu ini," ujar salah satu fans. "Suaranya, aktingnya, wajahnya, aku jatuh cinta dengan Go Eun. Lagu ini sangat sempurna," tambah yang lain. "Aku menangis hanya dengan melihat MV ini. Suaranya membuatku terhanyut," puji yang lain.

Sementara itu, episode pamungkas "Cheese in the Trap" mengisahkan Yoo Jung (Park Hae Jin) yang meninggalkan Hong Seol (Kim Go Eun) dengan alasan tak mau membuatnya terluka. Alih-alih berakhir dengan pertemuan manis Yoo Jung dan Hong Seol, kisah mereka malah dibuat menggantung. Inilah yang membuat penonton kecewa berat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...