Yoo Ah In Ternyata Shipper Song Couple di 'Descendants of the Sun'




Yoo Ah In terus memberikan dukungannya pada "Descendants of the Sun". Tak hanya jadi cameo yang masih dirahasiakan, ia juga berpromosi di Instagram. Yoo Ah In ternyata juga kesengsem dengan pasangan pemeran utama.

Ya, ternyata Yoo Ah In jadi shipper (pengagum) Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di "Descendants of the Sun". Pasangan yang disebut Song Couple ini memang sukses bikin penonton meleleh dalam drama KBS itu dengan semakin serunya jalan cerita. Rupanya Yoo Ah In juga ikut antusias memposting foto poster Song Couple berciuman.

Tak hanya mengunggah foto poster, Yoo Ah In menyatakan dukungannya dengan menyertakan hashtag #SongSong #Let's Support Them. Menariknya, "Let's Support Them" yang dituliskan menggunakan bahasa yang digunakan dalam percakapan antar tentara di Korea Selatan. Tentunya ini mengacu pada tema "Descendants of the Sun" yaitu kehidupan tentara dan dokter militer.

Dukungan dari aktor film "Veteran" ini untuk Song Hye Kyo yang menjadi rekan satu agensi di UAA (United Artist Agency) dan keduanya memang berteman dekat. Selain itu, ia pernah adu akting dengan Song Joong Ki di drama "Sungkyunkwan Scandal". "Descendants of the Sun" sendiri makin seru adegan ciuman Yoon Shi Jin yang (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

 
 
 

Comments